top of page
  • EMS Paramitra

LUMADA EAM: The Next Ellipse Generation

LUMADA EAM: The Next Ellipse Generation

Tuesday, 09 May 2023

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

LUMADA EAM

Hitachi Energy menyelenggarakan event Enterprise Software User Group Summit pada 9 Mei 2023 di Pullman Ciawi. Acara dihadiri oleh PT EMS Paramitra sebagai Authorized Business Partner Hitachi Energy dan customer Ellipse di Indonesia yang tergabung dari sektor Energy & Utilities dan Mining memberikan manfaat bagi para peserta untuk bertukar ide, mendiskusikan tren yang muncul, dan mengeksplorasi solusi inovatif untuk masa depan yang berkelanjutan. Agenda Enterprise Software User Group Summit ini mencakup General portfolio strategy and the future of Ellipse, Best practices and customer knowledge sharing dan Solution spotlights and product demos.

LumadaEAM

Pada kesempatan acara tersebut, Hitachi Energy memaparkan update pengembangan Lumada EAM yang disiapkan sebagai generasi baru dari Ellipse 9. Perkembangan teknologi yang semakin meningkat dan berjalan dinamis disadari benar oleh Hitachi Energy sebagai Principal dari Ellipse Enterprise Software untuk selalu memperbaharui dan meningkatkan kualitas dari product-product Hitachi terkait solusi Enterprise Software.

Ellipse 9 masih akan terus disupport sampai dengan 2028 (full support) ditambah dengan masa extended support yang ditentukan Principal sesuai kebijakan. Perpindahan Ellipse 9 ke platform baru Lumada EAM tidak ada additional cost lisensi bagi existing Customer Ellipse 9, hal ini disampaikan oleh SVP Digital Business, Hitachi Energy pada kesempatan session Interactive workshop on Ellipse di acara Enterprise Software User Group Summit.

Hitachi Energy menyiapkan Lumada EAM (Ellipse Next Generation) dengan user experience lebih modern dan mengusung teknologi Microservices. Dengan teknologi Microservices, customer memiliki kemudahan untuk pengembangan dan pemeliharaan arsitektur dan mengurangi risiko terjadinya kegagalan saat men-deploy versi baru dari sebuah aplikasi. Migrasi versi Ellipse existing ke versi baru Lumada EAM direkomendasikan dilakukan secara bertahap, hal ini untuk meminimalkan resiko migrasi dibandingkan dilakukan secara big bang. Dengan pendekatan ini user dapat menikmati benefit dari fungsi Lumada EAM lebih cepat.



44 views0 comments
bottom of page