top of page
  • EMS Paramitra

Apa yang Anda harapkan dalam penggantian software ERP?


Apa yang Anda harapkan dalam penggantian software ERP?

Kita hidup dalam era ketika tingkat perubahan semakin cepat dan platform lama tidak dapat mengikutinya. Beberapa platform lama memiliki serangkaian fitur yang telah dikembangkan selama empat puluh tahun, tetapi teknologinya sudah ketinggalan zaman. Anda bahkan mungkin memiliki sistem yang dibuat khusus untuk perusahaan atau industri Anda, tetapi telah menjadi ketinggalan jaman dan mahal untuk mencapai apa yang hanya merupakan fungsionalitas dasar dalam platform modern. Ketika perusahaan software sibuk mencoba membuat fitur-fitur dasar berfungsi, dibutuhkan waktu dan sumber daya yang berharga dari inovasi.

Sementara fokus utama dari implementasi ERP adalah mendapatkan efisiensi, dan oleh karena itu penting juga untuk mempertimbangkan pengalaman dan kebutuhan tim Anda. Acumatica memiliki unlimited user yang memungkinkan Anda untuk membawa semua karyawan Anda untuk menggunakan ERP, ini penting karena Acumatica mengalami tren menuju demokratisasi informasi dan pengambilan keputusan bersama. Juga sulit untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik, terutama di kalangan generasi muda, ketika ERP Anda tidak user-friendly dan kaya fitur daripada rata-rata smartphone kaum milenial!

Jika perusahaan atau organisasi Anda saat ini terjebak pada sistem legacy apapun softwarenya, kami ingin memperkenalkan Anda dengan Acumatica: The Cloud ERP. Tabel di bawah ini adalah perbandingan antara sistem ERP lama dan Acumatica ERP.


AcumaticaVslegacy

Meskipun menentukan ERP software terbaik untuk Anda bisa menjadi tugas yang menyulitkan namun berharga untuk perusahaan Anda. EMS sebagai partner Acumatica di Indonesia menawarkan solusi ERP dengan versatile platform, yang dirancang untuk memberikan solusi yang hemat biaya, fleksibel, dan efisien untuk bisnis yang sedang berkembang, untuk mendukung infrastruktur IT dan aplikasi bisnis Anda, tanpa perlu investasi modal yang signifikan dan penambahan staf.

Solusi Acumatica ERP yang kami tawarkan adalah:

  1. Construction Edition

  2. Distribution Edition

  3. Manufacturing Edition

  4. Retail-Commerce Edition

  5. Professional Services Edition

  6. Other industries

Anda dapat menggunakan solusi cloud ERP Acumatica yang komprehensif untuk mengelola kebutuhan akuntansi dan keuangan Anda, dan juga mendapatkan manfaat dari additional industry-specific modules dan memiliki akses kapan pun Anda butuhkan, dari mana pun Anda berada. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Acumatica, Anda dapat menghubungi tim kami.


34 views0 comments
bottom of page